Rabu, 29 Januari 2020


Labschool rumah keduaku
oleh Nadya
Nama saya Nadya Putri dari 7C. Wali kelas 7C adalah Pak Kasdi. Saya dari SD Islam Tugasku.
Labschool adalah rumah keduaku dimana aku belajar dan bertemu teman-teman,guru, dan peraturan baru. Dimana disini aku harus membiasakan diri untuk mematuhi peraturan yang baru. Disini kita dibiasakan untuk menjadi orang yang lebih bertanggung jawab, sopan, disiplin, serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah.
Pertama tes aku ngerasa deg-degan yang pastinya karena aku tidak tau apakah aku bisa masuk ke SMP impianku karena disini kita harus berjuang memperebutkan kursi yang katanya 1 kursi itu deperebutkan oleh 4 orang. Saat tes berakhir aku sangat lega karena apa yang telah aku pelajari dan semua kemampuankusuadah aku keluarkan semampuku. Hasil  tes diumumkan seminggu setelahnya. Seminggu pun telah tiba saatnya melihat pengumuman tes. Saat melihat pengumuman aku sempet kecewa karena ternyata aku tidak masuk. Setelah lebaran dan libur panjang aku mendapat tlp yang membawa kabar bagus yaitu aku diterima karena katanya ada beberapa murid yang keluar. Aku pun bergegas menyiapkan peralatan sekolah.
Aku pun masuk saat acara MPLS hari keduanya, kegiatan itu aku dan teman-teman yang lain diperkenalkan lingkungan sekolah, guru, dan teman teman baru. Aku masuk kelas 7C dengan suasana yang baru. Awalnya aku grogi cuman setelah hari pertama  itu aku merasa aku  nyaman dengan suasana lingkungan sekolah. Hari ketiga itu acara penutupan MPLS 2018 jadi ada pensi dari setiap kelas. Aku menonton pensi semua kelas dengan senang. Hari kedua di sekolah telah berakhir dan semua anak-anak pun mulai pulang setelah melaksanakan sholat ashar bejamaah di masjid. Hari kedua berakhir dan saatnya memasuki hari berikutnya dengan acara penampilan dari semua ekskul. Seperti biasa kami pulang setelah sholat ashar berjamaah tepatnya jam 15.30.
Hari jum’at nya seperti biasa yang laki-laki melakukan sholat jum’at dan yang perempuan ada acara keputrian di theather kecil. Setelah itu kami langsung pulang karena masih belum ada ekskul. Hari sabtu dan minggu kami libur dan kembali ke sekolah hari senin. Hari senin pelajaran Pak Kasdi digantikan dengan pembagian ketua kelas. Awalnya aku agak kaget karena pelajarannya banyak. Tapi aku yakin lama-lama pasti terbiasa. Seminggu ini kami belajar sesuai jadwal pertama tapi setelah 2 minggu ini jadwal diganti jadi pelajaran dan hari berubah semua tapi gpp karena sama saja ssama-sama menyenangkan. Jadi di dua minggu ini aku ngerasa senang bias ketemu teman-teman baru dan belajar dengan guru baru dan lingkungan sekolah yang bersih karena disini semua murid harus menjaga kebersihan sekolah.
Aku senang sekolah disini karena disini peraturannya membuat kita semua murid lebih disiplin dan bertanggung jawab. Tapi aku agak kaget dengan pelajarannya karena lebih susah. Tapi aku mikir pastinya kalau SMP pelajarannya lebih susah jadi aku ngerasa aku harus lebih rajin belajarnya. Harapanku di SMP ini semoga aku menjadi anak yang bermanfaat lebih rajin belajar dan berprestasi karena aku ingin menjadi anak yang berguna disini. Jadi semoga di sekolah ini aku bisa mewujudkan cita-citaku dan bisa berprestasi serta membanggakan orang tua serta mewujudkan harapan yang ingi aku capai di Labschool. Jadi aku pikir di Labschool adalah sekolah yang menakjubkan dan membuat orang-orang menjadi kagum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar